Social Icons

Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Cara Menambah Tinggi Badan

Tips Meninggikan Badan. Mungkin ketika anda menanyakan kebeberapa orang tentang apa yang mereka inginkan tentu saja salah satunya jawabannya adalah memiliki tubuh ideal.
Memiliki tubuh yang ideal tentu saja akan memberikan kepercayaan diri tersendiri buat anda, sangat banyak kelebihan yang kita ambil jika kita memilki tubuh yang ideal diantaranya adalah dapat menyesuaikan kostom dengan mudah karena terkadang banyak sekali pakaian yang sangat kita inginkan namun kondisi tubuh kita sangat tidak mendukung, jadi kita harus mengurungkan niat kita untuk memilki pakaian tersebut, sungguh mengecewakan bukan.
Keuntungn yang ke dua adalah dengan memiliki postur tubuh ideal tentu saja membantu anda  mendapatkan job sesuai dengan keinginan anda. Saat ini banyak sekali perusahaan yang menuntut postur tubuh karyawannya. Nah jika anda memiliki postur tubuh yang ideal tentu saja anda dapat membanggakan hal itu.

Nah berikut ini adalah tips meinggikan badan:

  • Lakukan olah raga

Anda dapat memilih beberapa olah raga yang sesuai dengan tujuan anda khususnya. Anda dapat melakukan beberapa jenis olah raga seperti renang, basket, lompat tinggi dan lainnya.
Dengan berolah raga dapat merangsang pertumbuhan pada tulang tlang kita.
  • Konsumsi susu

Kandungan kalsium pada susu tentu saja membantu perkembangan tulang anda. Anda dapat mengkonsumsi susu segar atau susu murni, namun apabila susah untuk didapatkan anda dapat membeli susu yang memiliki kandungan kalsium yang tinggi.
  • Ubah pola hidup sehat

Pola hidup sehat menjadi pokok utama dalam masalah kesehatan karena dalam kesehatan anda. Pola hidup sehat dapat membantu pertumbuhan tubuh anda secara normal, karena kadang faktor pola hidup dapat menghambat pertumbuhan seseorang.
  • Istirahat cukup

Meskipun nampak nya tak ada hubungannya dengan cara meninggikan badan namun hal ini ternyata memiliki anda dalam proses peninggian tubuh kita. Karena saat kita beristirahat adalah saat tubuh kita mengalami pertumbuhan.


Detil info baca disini: http://www.productkecantikan.com/2012/01/productkecantikancom-jual-suplemen_29.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.