Social Icons

Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Peninggi Badan - Hal Yang Harus Di Perhatikan

Menambah Tinggi Badan. Tubuh tinggi ideal adalah impian para setiap orang, termasuk anda bukan? Oleh sebab itu maka banyak sekali otrang yang melakukan segala cara untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal.
Banyak sekali produk produk obat herbal yang menjanjikan pertambahan tinggi badan untu yang mengkonsumsi obat tersebut, namun tak semuadah itu untuk membuat tinggi badan anda meningkat.
Terkadang faktor keturunan menentukan tinggi atau tidaknya seseorang, ketika orang tuanya memilki postur tubuh yang tinggi tentu saja kemungkinan besar anak anda tubuhnya pun akan tinggi. Namun untuk anda yang memiliki postur tubuh yang kurang tinggi jangan khawatir, saya akan memberikan tips-tips untuk menambah tinggi badan secara alami tanpa efek samping.

Berikut ini adalah cara menambah tinggi badan pada tubuh anda:

  1. Pilihlah olah raga yang menunjang pertumbuhan tinggi badan anda. Saat ini tentu saja olah raga renang bukan suatu hal yang mewah lagi, anda dapat pergi kekolam renang 2kali dalam seminggu. Olah raga ini terbukti dapat membuat tulang tulang anda menjadi tegap dan tumbuh tinggi. Selain jenis olah raga renang, mungkin anda dapat mencoba olah raga basket, saat anda bermain basket tentu saja tubuh anda akan mengalami sebuah peregangan, sehingga tulang tulang anda dapat berkembang dengan pesat.
  2. Cukupi kebutuhan kalsium. Tentu saja untuk menunjang pertumbuhan tinggi badan anda anda sangat membutuhakan asupan kalsium yang dibutuhkan oleh tulang kita. Anda dpat mengkonsumsi susu murni atau jika susu murni sangat sulit untu didapatkan, anda dapat membeli susu yang berada dipasaran yang mengandung kalsium tinggi, sehingga kebituahan tulang anda akan terpenuhi,
  3. Penuhi kebutuhan gizi dan istirahat
Gizi tentu saja sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Ketika kita menginginkan tubuh yang ideal kita juga harus memikirkan kesehatan tubuh lainnya sehingga tubuh anda tetap sehat. Dan beristiratlah yang cukup usahakaan tidur selama 8 jam dalam sehari jadi ketika anda beristirahat organ tubuh anda juga dapat beristirahat, dan sebenarnya ketika kita tidur proses pertumbuhan akan berjalan lebih cepat dari pada saat kita beraktifitas.
Nah adi adalah beberapa catatan penting jika anda ingin menambah tinggi badan anda. Selamat mencoba dan terimakasih


Detil info baca disini: http://www.productkecantikan.com/2012/01/productkecantikancom-jual-suplemen_29.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.